oleh

Dengan Kebersamaan Kita Wujudkan Keamanan dan Ketentraman Masyarsyakat

Polres Pekalongan – Gangguan kamtibmas bisa berlangsung kapan saja dan dimana saja jadi antisipasinya harus dilakukan setiap saat dan kepada semua orang. Aipda Bagas AP sambangi kantor balai desa binaan, Rabu (1/8).

Dalam kegiatannya menciptakan situasi kamtibmas desa binaan bisa selalu tercipta keadaan yang aman dan kondusif bhabinkamtibmas Aipda Bagas AP menyambangi kantor balai desa kemplong Wiradesa.

Dalam pertemuannya dengan Sekdes Bapak Suparjo, Kaur Jesra bapak Abdul Azis dan PPD bapak Rifai dan Ibu Anita selanjutnya melakukan pembicaraan baik tentang situasi sosial maupun kamtibmas di lingkungan warga masyarakat desa Kemplong.

Dikesempatan itu Aipda Bagas AP masih menerima adanya keluhan dari mereka jika pada waktu malah hari kadang kadang masih ada sekelompok pemuda yang berkumpul di pinggir jalan sebelah barat kolam renang Banyi biru yang melakukan minum minuman keras.

Dari adanya informasi tersebut Aipda Bagad AP menjelaskan jika dari anggota Polsek Wiradesa tidak henti hentinya melakukan antisipasi gangguan kamtibmas baik di tempat itu maupun lainnya dan kalau masih ada segeralah memberitahukan kepada Saya ataupun anggota yang piket agar segera mendapat penanganan namun dari pihak masyarakat desa Kemplong juga dipersilahkan untuk bisa ikut berperan untuk meniadakan kumpulan pemuda yang mengganggu lingkungan “ngoprak-oprak” agar bisa pindah dari lokasi tersebut.

“Keamanan dan ketentraman warga masyarakat adalah tugas kita semua untuk mewujudkannya, mari kita bersama sama untuk menciptakannya,” ajak Aipda Bagas. (martikno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed