oleh

Dengan Humanis, Bhabinkamtibmas Menghimbau Warganya Agar Keluar Rumah Pakai Masker

Polres Pekalongan – Bhabinkamtibmas Polsek Petungkriyono Bripda Amirul berikan himbauan kepada warganya di Desa Kasimpar Kecamatan petungkriyono Kab. Pekalongan agar wajib menggunakan masker antisipasi penyebaran COVID-19 pada saat keluar rumah, Rabu (22/07/2020).

Dalam kesempatan tersebut Bripda Amirul sampaikan akan penekanan pemerintah guna memakai masker antisipasi penyebaran COVID -19.

Untuk itu, Kapolsek Petungkriyono Iptu Agus Supriyono melalui Bripda Amirul selaku Bhabinkamtibmas meminta kepada masyarakat agar tetap waspada pada saat keluar rumah memakai masker, serta mengajak masyarakat untuk rajin cuci tangan baik atau sesudah bersentuhan langsung dengan semua orang terutama di tempat umum karena melalui itu COVID-19 menularkan diri dan wajib memakai masker wajah. ucapnya.

“Semoga dengan kehadiran aparat Kepolisian Sektor Petungkriyono dapat memberikan himbauan antisipasi penyebaran COVID-19 dan warga masyarakat menyadari akan himbauan untuk selalu memakai masker.” ucap Iptu Agus. (hms.ptng)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed