oleh

Dengan BLP Wilayah Kajen Akan Selalu Aman dan Kondusif

Polres Pekalongan – Dengan rutin melaksanakan kegiatan patroli dijamin wilayahnya akan selalu aman dan kondusif, serta warganya merasa terayomi dan terlindungi sehingga dapat istirahat dengan tenang, itulah harapan dari personel Polsek Kajen yang selalu ingin melindungi warganya dari tindakan kejahatan.

Dini hari ini Sabtu 29 Juni 2019 pukul 01.15 wib, dua personel Polsek Kajen berangkat melaksanakan blue light patrol dengan menggunakan Kbm Dinas Back Bone, sasaran yang dituju adalah tempat-tempat yang rawan terhadap kejahatan, di perbankan, perkantoran Pemkab, kantor KPU, kantor Bawaslu, pasar, swalayan, pom bensin, gereja, permukiman penduduk dan tempat tempat yang dianggap rawan kejahatan lainnya.

“Dengan rutin kita melaksanakan patroli di jam-jam rawan terhadap kejahatan dipastikan akan menurunkan angka kriminalitas di wilayah Kajen, karena si pelaku kejahatan akan mengurungkan niatnya setelah melihat ada anggota Polsek melaksanakan patroli, sehingga si pelaku kejahatan akan menggagalkan rencana jahatnya,” ungkap Bripka Yuli Setyawan, S.H yang dini hari tadi melaksanakan blue light patrol, kesejumlah objek vital yang ada di wilayah hukum Polsek Kajen.

Dan setelah mengecek keberbagai objek vital, perkantoran, perbankan, swalayan, pom bensin, dan permukiman penduduk, semua dipastikan aman dan kondusif, kedua personel balik ke kantor, dan selanjutnya melaporkan hasil dari patroli ke Kapolsek Kajen. (hms sek kjn)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed