oleh

Dengan Bertambah Kesejahteraan Masyarakat Diharapkan Dapat Mengurangi Gangguan Kamtibmas

Polres Pekalongan – Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Wiradesa memberikan motivasi kerja kepada warga masyarakat desa binaannya. Bripka Sartono, S.H sambangi warga deda binaannya, Senin (6/8).

Kejahatan akan timbul karena adanya niat dan kesempatan, dalam melakukan pencegahan timbulnya Niat dan Kesempatan sehingga timbulnya suatu gangguan kamtibmas, Polri khususnya anggota Bhabinkamtibmas dengan tidak mengenal lelah melakukan berbagai kegiatan pembinaan.

Disempatannya melaksanakan sambang desa Rowoyoso Kecamatan Wonokerto Bripka Sartono, S.H mendatangi sekelompok warga yang sedang melakukan pekerjaannya sebagai buruh bangunan.

Kegiatan yang dilakukan adalah memberikan motivasi untuk giat dapat bekerja dan memanfaatkan hasilnya untuk sebesar besarnya kebutuhan keluarga dengan menjauhi perilaku yang merugikan diri sendiri, keluarga dan orang lain.

“Saya berharap semakin hari kita bersama sama bisa  berbuat semakin baik dengan bertambah bisa mensyukuri semua nikmat yang Allah SWT berikan agar keberkahan hidup selalu kita dapatkan,” imbuh Bripka Sartono, S.H.  (martikno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed