oleh

Dengan bersepeda, Sat Sabhara Polres Pekalongan Gelar Pengamanan

Polres Pekalongan – Untuk amankan jalanya CFD, Sat Sabhara polres pekalongan lakukan patroli rutin bersepeda di seputaran jalan alun-alun Kajen, Minggu (15/10).

Dalam melaksanakan kegiatan, tentu saja keamanan dan kenyamanan selalu menjadi prioritas utama. Apalagi ketika kita berolahraga atau sekedar duduk berbincang dengan teman saudara ataupun sang pujaan hati di even Car Free Day yang secara ruti di adakan di alun-alun kajen setiap minggunya.

Dengan adanya kehadiran sat Sabhara Polres Pekalongan yang secara rutin melakukan patroli mengunakan sepeda, tentunya Masyarakat akan merasa terlindungi.

Patroli bersepeda yang dilakukan Sat Sabhara Polres Peklaongan mengambil Rute di sekitaran bundaran alun-alun, yang di pusatkan pada kerumunan masyarakat yang sedang melaksanakan aktifitas olahraga guna mencegah terjadinya tindakan kriminal.

Selain memberikan rasa aman dan nyaman, kehadiran anggota Polisi bersepeda ditengah-tengah masyarakat juga memberikan pesan-pesan kamtibmas dan sesekali masyarakat juga mengajak foto para anggota dan secara humanism permintaan itu langsung dilayani.

Hal yang selalu ditekankan oleh Kasat Sabhara AKP Prisandi Tiar, S.T., S.Kom saat melaksanakan patroli adalah “berikan pesan-pesan kamtibmas pada masyarakat dan selalu humanis kepada masyarakat saat melaksanakan patroli”. (KD1)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed