oleh

Dengan Bersepeda, Kapolres Pekalongan Tinjau Lokasi Ketahanan Pangan

-Giat Ops-17 views

Polres Pekalongan – Jelang penerapan New Normal COVID-19, Kapolres Pekalongan AKBP Aris Tri Yunarko, S.I.K. M.Si, melakukan peninjauan ke Lokasi Ketahanan Pangan di Polsek Kesesi dengan bersepeda, Jum’at (10/7/2020)

Kapolres Pekalongan mengatakan, menjelang penerapan New Normal di Tengah Pandemi COVID-19, jajaran Polres Pekalongan akan menguatkan Ketahanan Pangan dengan melakukan Peternakan unggas ( Ayam dan bebek), Budidaya Ikan Nila dan lele, serta penanaman pohon buah-buahan yang hasilnya nanti akan dimanfaatkan bagi kesejahteraan anggota sendiri,” jelas AKBP Aris.

Dijelaskan, pihaknya sengaja melakukan peninjauan lokasi ketahanan pangan yang ada di Polsek Kesesi dengan bersepeda, hal itu dilakukan sekaligus untuk memberikan himbauan kepada masyarakat yang dijumpai disepanjang perjalanan untuk tetap patuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker, rajin mencuci tangan dan menjaga jarak (Physical Distancing), tambahnya.

Pada situasi dan kondisi pandemi COVID-19 ini, Kepolisian tidak hanya bertugas dalam rangka perlindungan Kamtibmas saja, akan tetapi saat ini Kepolisian juga membantu pemerintah memutus mata rantai sebaran COVID-19 dengan mendisplinkan masyarakat berkaitan protokol kesehatan pencegahan COVID-19.

“Kami minta bantuan masyarakat untuk bersama-sama bisa mencegah dan memutus mata rantai penyebaran COVID-19,” ucap Kapolres Pekalongan AKBP Aris. (Yuli-Er$hi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed