oleh

Dengan Bakti  Sosial Jalin Kedekatan Antara Polri Dan Masyarakat

Polres Pekalongan –  Polri adalah dari masyarakat untuk masyarakat. Dalam hal ini anggota Polri wajib bekerja sebagai Pelindung,  Pengayom dan Pelayan masyarakat , sehingga  kedekatan antara Polri dan masyarakat tetap terjalin.

Untuk menjaga kedekatan tersebut  , Polsek Wiradesa melaksanakan bakti sosial kepada keluarga Bapak Umar Sanusi,  warga Kelurahan Gumawang Kecamatan Wiradesa , dimana Bapak Sanusi mempunyai seorang anak perempuan yang sudah berusia 28 tahun,  sampai sekarang ini tidak bisa  jalan atau mengalami Lumpuh Layu.

Dengan kegiatan bakti sosial dimaksud , ikut meringankan beban kebutuhan sehari hari kepada keluarga Bapak Umar Sanusi, yang tidak mempunyai pekerjaan tetap, atau bekerja secara serabutan untuk mencukupi kebutuhan sehari – harinya.

Kapolsek Wiradesa AKP Yorisa Prabowo, S. Pd beserta anggota memberikan sedikit bantuan kepada Bapak Umar Sanusi semoga bermanfaat dan dapat berguna untuk kebutuhan sehari -hari , serta sebagai wujud kepedulian atau rasa kemanusian terhadap sesama manusia, sekaligus  menjalin kedekatan antara Polri dengan Masyarakat dan Polri tetap dicintai masyarakat,  demikian terang Kapolsek Wiradesa. (Kusnoto)

Editor : Humas Polres Pekalongan

 

Komentar

News Feed