oleh

Demi Membantu Janda Miskin Babinkamtibmas dan Babinsa ini Rela Bersusah Payah Membantu Panen Padinya

Polres Pekalongan – Brigadir Teguh Widodo, babinkamtibmas Polsek Kandangserang dan Sertu Slamet Indarto Babinsa Koramil Kandangserang rela bersusah payah membantu Ibu Maeroh yang sedang ber panen padi.Kamis,(8/3/18)

Brigadir Teguh Widodo bersama Sertu Slamet Indarto melaksanakan patroli keliling desa. Saat melintasi area persawahan mereka melihat Ibu Maeroh sedang berpanen padi. Ibu maeroh adalah warga desa lambur statusnya seorang janda miskin yang menafkahi dua anak sendirian. Ia adalah merupakan warga Lambur yang desanya kebetulan di ampu babinkamtibmas Brigadir Teguh Widodo.

Melihat ibu maeroh tampak kesusahan sendiri dalam memanen padi Brigadir Teguh widodo dan Sertu Slamet indarto langsung turun ke area persawahan milik ibu Maeroh dan membantu memanennya. Hal itu dilakukan secara iklas karena tidak tega melihat Ibu maeroh yang notabennya seorang janda miskin berjuang sendirian dalam menafkahi kedua anaknya.

Ibu Maeroh merasa senang dan terharu melihat sosok Polisi dan TNI yang berhati besar. Ia mengucapkan banyak terimakasih terhadap mereka berdua atas segala bantuannya. Semoga keiklasannya bernilai ibadah dan mendapat balasan dari Allah subhanallauwataala.(rozsy)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed