oleh

Demi Kelancaran, Anggota Polsek Sragi Gelar Gladi Bersih Upacara HUT RI Ke-74

Polres Pekalongan – Kegiatan gladi bersih upacara bendera Merah Putih dan detik-detik Proklamasi dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-74 tahun 2019 tingkat kecamatan Sragi dilaksanakan di lapangan sepak bola desa Purwodadi, dimulai pukul. 08.00 wib sampai dengan selesai, Jumat (16/08/2019) pagi.

Adapun terkait kegiatan tersebut diatas, maka kegiatan gladi bersih pada pagi hari ini dipimpin oleh Aiptu Ngatijo yang bertindak selaku Perwira upacara dengan petugas dari anggota Polsek Sragi bersama dengan anggota Koramil 11 Sragi serta staf kecamatan Sragi, sekaligus Paskibra dan di iringi drum band dari SMP Negri 3 Sragi.

Digelarnya kegiatan gladi bersih ini untuk menyamakan persepsi kepada seluruh petugas upacara yang akan bertugas pada besok pagi, sekaligus untuk mengantisipasi serta meminimalisir segala bentuk kekurangan maupun kesalahan yang bisa menghambat kegiatan upacara bendera Merah Putih HUT RI tingkat kecamatan Sragi.

Selama kegiatan berlangsung sampai dengan selesai situasi masih dalam keadaan aman, lancar, dan tertib, “Adapun beberapa kekurangan yang bersifat non teknis masih dalam tahap penyempurnaan terkait sarana prasarana pendukung yang akan dipenuhi hingga batas akhir nanti malam. Untuk para petugas yang akan bertugas pada besuk pagi secara umum sudah siap seratus persen tinggal pelaksanaannya saja”, ungkap Aiptu Ngatijo selaku Perwira upacara. (riF_ttnt)

Editor : Humas Polres Pekalongan 

Komentar

News Feed