oleh

Demi Keamanan Dan Ketertiban, Anggota Polsek Sragi Pam Giat Masyarakat

Polres Pekalongan – Bhabinkamtibmas Polsek Sragi Polres Pekalongan Aipda Agus Susanto bersama dengan Bripka Saputra melaksanakan pengamanan kegiatan masyarakat berupa seluk bumi santri serta panggung pentas seni dan budaya yang berlangsung di halaman kecamatan Sragi kabupaten Pekalongan sebagai langkah antisipasi gangguan dan kerawaan kamtibmas yang bisa menghambat kegiatan, Minggu (18/08/2019) malam.

Tujuan dari pengamanan kegiatan masyarakat pada malam hari ini adalah untuk mencegah segala bentuk gangguan kamtibmas berupa kepadatan arus lalu lintas yang berada di lingkungan kecamatan Sragi. Disamping itu juga melalui kegiatan pengamanan ini diharapkan bahaya kerawanan kamtibmas berupa pencurian sepeda motor milik warga masyarakat yang datang melihat pertunjukan bisa dicegah.

Untuk acara pada malam hari ini dimulai pada pukul. 20.00 wib sampai dengan dengan selesai. Kemudian turut di undang sebagai tamu undangan adalah Bupati Pekalongan, Muspika kecamatan Sragi, Kepala desa se kecamatan Sragi serta warga masyarakat tamu undangan lainnya. Selama berlangsungnya kegiatan sampai dengan selesai situasi kamtibmas masih terpantau aman dan kondusif. (riF_ttnt)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed