oleh

Demi Kamselcarlantas Anggota Polsek Sragi Rutin Gatur Lantas

Polres Pekalongan – Personil Polsek Sragi Polres Pekalongan selalu hadir ditengah-tengah masyarakat dengan memberikan pelayanan prima kepolisian, salah satunya dengan melakukan penjagaan dan pengaturan arus lalu lintas┬ádemi kelancaran dan kenyamanan pengguna jalan serta meminimalisir terjadinya kecelakaan berlalulintas pada waktu pagi hari, Senin (19/08/2019) pagi.

Penjagaan dan pengaturan arus lalu lintas pada saat jam sibuk di waktu pagi hari merupakan bentuk pelayanan dari personil Polres Pekalongan bersama dengan personil Polsek Sragi kepada warga masyarakat yang akan terus diintensifkan di berbagai titik penggal jalan. Pada pagi hari dimulai dari pukul 06.30 wib guna sampai dengan selesai membantu penyeberangan jalan dan mengatur arus lalu lintas baik di depan sekolah, kantor, pasar, pertigaan maupun perempatan jalan pada saat dimulainya aktifitas anak-anak sekolah maupun warga masyarakat.

Seperti yang terlihat di depan sekolahan SMA Negri 1 Sragi, nampak Aiptu Solikhin bersama dengan Aipda Solikhin sedang melakukan penjagaan dan pengaturan arus lalu lintas menyeberangkan anak-anak yang akan masuk sekolah. Tingginya mobilitas masyarakat dipagi hari bisa memicu kecelakaan maupun kriminalitas, oleh karena itu Polsek Sragi berusaha meminimalisir terjadinya kemacetan maupun kecelakaan pada saat jam rawan di pagi hari. (riF_ttnt)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed