oleh

Deklarasi Anti Isu Sara dan Berita Hoax Masyarakat Pedagang Siomay

Polres Pekalongan – Ekitar pukul 09.30 wib bertempat di lapangan SDN 1 Lebakbarang masyarakat pedagang siomay telah mendlerasikan anti isu sara dan berita hoax, Kamis (19/4).

Mereka juga mengikrarkan janji bersama – sama untuk melawan dan memeranginya agar pemilukada serentak 2018 yang akan datang bisa berlangsung dengan aman dan kondusif.

Teguh (44th) salah seorang pedagang yang ikut deklarasi mengingatkan kepada rekan-rekanya agar secara serius dan bertanggung jawab menjalankan ikrar yang telah diucapkan bersama tadi, yaitu siap membantu aparat menjaga situasi kamtibmas dalam pemilu kada serentak 2018.

Aiptu Wayan Sokarana, S.H selaku Bhabinkamtibmas dalam sambutan singkatnya  menyampaikan bahwa isu sara yang berkembang lewat berita hoax apabila di biarkan akan sangat berbahaya karena bisa menjadi ancaman serius terhadap persatuan dan kesatuan NKRI, oleh karena itu beliau berharap dan menghimbau seluruh masyarakat untuk bersama-sama mencegah dan melawan agar isu sara dan beritan hoax tersebut tidak berkembang lebih jauh di tengah masyarakat.

“Kami ucapkan terima kasih atas kesediaan bapak – bapak membantu…,” ucap Aiptu Wayan Sokarana, S.H diakhir sambutanya. (sutrisno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed