oleh

DEKLARASI ANTI HOAX WARGA MASYARAKAT DESA BANTARKULO

Polres Pekalongan – Warga masyarakat desa Bantarkulon mendeklerasikan anti hoax dengan membentangkan spanduk anti hoax, mereka juga mengucapkan ikrar kesetiaan dan siap menjaga NKRI dari segala macam bentuk adu domba dan fitnah serta ancaman lainya mereka juga siap berperang membantu aparat keamanan melawan hoax. Rabu (4/4/18) pukul 10.00 WIB.

Dalam kesempatan tersebut Bripka Waryono selaku anggota Bhabinkamtibmas menyampaikan beberapa hal tentang berbahannya hoax apabila di biarkan menggelinding liar dan berkembang di masyarakat, karena bisa mengancam kehidupan berbangsa dan bernegara.

“Kita harus waspada dan hati – hati didalam mengonsumsi berita lewat media sosial, karena media sosial saat ini sudah di salah gunakan oleh pihak – pihak tertentu untuk menyerang lawan politik, untuk mengadu domba antar umat beragama dan mendeskreditkan pemerintahan yang sah dengan tujuan – tujuan tertentu, untuk itu masyarakat harus selektif dan hati – hati sebelum menyamoaikan berita – berita yang tekah dibaca dari media sosial kepada rang- orang dekat di sekitar kita” kata Bripka Waryono dalam sambutannya.

Pelaksanaan deklarasi anti hoax tersebut berjalan dengan lancar hingga selesai, di akhir acara Azis (32th) selaku ketua pemuda mengajak kepada seluruh yang hadir untuk melaksanakan deklarasi dan ikrar serta janji yang telah dilsksanakan dengan serius dan penuh tanggung jawab.(trisno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed