oleh

Dekatkan Diri Ke Masyarakat, Bhabinkamtibmas Hadiri Pengajian Majelis Taklim Rutin

Polres Pekalongan – Eratkan tali silaturahmi, Bhabinkamtibmas Polsek Talun Polres Pekalongan Polda Jawa tengah tahlilan bersama warga.

Aipda Bejo Siswanto selaku Bhabinkamtibmas Desa Talun Polsek Talun menghadiri undangan warganya dalam rangka yasin dan tahlil di rumah warganya di Desa Talun Kec. Talun Kab. Pekalongan, Kamis malam (13/02).

Kegiatan yasin dan tahlil ini merupakan agenda rutin tiap minggu yang harus dihadiri oleh Bhabinkamtibmas sehingga dengan kehadiran Bhabinkamtibmas di tengah-tengah masyarakat. Masyarakat bisa menyerap semua informasi yang ada baik masalah keamanan ataupun masalah sosial lainnya sehingga ada solusi untuk menyelesaikan suatu permasalahan sebelum timbul masalah yang besar.

“Saya mengajak kepada bapak-bapak sekalian agar tidak terpecah belah maupun menanggapi isu-isu yang provokatif sehingga dapat merugikan diri sendiri maupun keluarga nantinya,” pungkas Aipda Bejo.

“Selain itu saya mengajak kepada Bapak-bapak sekalian apa bila membawa kendaraan supaya dilengkapi baik SIM, STNK, helm guna keselamatan diri,” lanjutnya.

Pada kesempatan itu, Kapolsek Talun AKP Edi yuliantoro, S.H mengatakan sebagai umat muslim sangat penting mengikuti pengajian ini. Ditambah untuk mempererat silaturahmi juga dapat memperkuat ukhuwah islamiyah. Ia juga menyatakan dirinya sebagai Polisi Masyarakat (Polmas) agar lebih mengenal masyarakat luas yang ada di wilayah Talun. (Eko_Talun)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed