oleh

Dekatkan Diri dengan ulama, Satbinmas silaturahmi Pondok Pesantren

-Sat Binmas-279 views

Polres Pekalongan – Disambut langsung oleh pimpinan Pondok Pesantren Ustadz Sholihul Hadi, Personil Satbinmas melaksanakan silaturahmi di Al Muslimin Desa Rowoyoso Kecamatan Wonokerto dalam rangka menciptakan pemilu damai, Rabu (14/3/18)

Kanit Bintibmas Aiptu Sujarwo menyatakan bahwa kunjungannya tersebut adalah untuk terus mengupayakan dan menjaga tali silaturahmi antara Kepolisian dengan para tokoh agama dan ulama di seluruh Kabupaten Pekalongan khususnya, tetap terjalin dengan baik.

Dalam kesempatan ini juga Kanit Bintibmas menyampaikan beberapa program Polres Pekalongan yang saat ini sudah berjalan, salah satunya yaitu Safari Pondok Pesantren dalam bentuk Kunjungan Silaturahmi. Kegiatan ini dilakukan dikandung maksud untuk lebih mempererat dan kebersamaan antara Kepolisian dengan pihak Pondok Pesantren.

Disamping itu kunjungan ini juga sekaligus sebagai ajang untuk mengajak para tokoh agama agar bersama sama TNI dan POLRI untuk menjaga keamanan di Kabupaten Pekalongan tetap kondusif, terutama dalam suasana Pilkada tahun 2018 yang sebentar lagi akan memasuki tahap proses Kampanye.

“Saya berharap agar para tokoh agama bisa bersama sama menjaga kondusifitas kamtibmas jelang pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah yang akan laksanakan pada bulan Juni mendatang” terang Aiptu Sujarwo.(Devi MS)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed