oleh

DDS (Door to Door System) Bhabinkamtibmas Karangdadap Peringkat 1 Tingkat Polres Pekalongan

Polres Pekalongan – Banyak cara yang di lakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Karangdadap Polres Pekalongan dalam rangka mendekatkan diri dengan Warga antara lain Door to door system (DDS) adalah salah satu cara yang digunakan Bhabinkamtibmas, Senin (4/12/2017).

Cara berkunjung dengan bertamu dari rumah ke rumah dinilai lebih efektif bagi para Bhabinkamtibmas untuk menyampaikan himbauan atau pembinaan dan pesan kamtibmas pada warga binaannya dan lebih mengena karena bisa lebih mengetahui seluk beluk warga binaanya.

Kegiatan DDS ini sudah lama di lakukan oleh Para Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Karangdadap Polres Pekalongan kepada para tokoh masyarakat dan warganya.

Bhabinkamtibmas sambang warga dan sinergitas sekaligus silahturohmi kepada tokoh agama tokoh pemuda dan warganya dengan menghimbau antisipasi adanya sekelompok Ormas dalam rangka cegah radikalisme yang hendak masuk ke wilayah hukum Polsek Karangdadap.

Walaupun terus menerus Bhabinkamtibmas selalu kegiatan DDS yang bukti dokumentasinya secara on line masuk ke server Bhabinkamtibas Polres yang saat ini menduduki ranking satu ” Bhabinkamtibmas Polsek Karangdadap jangan merasa puas, karena tolak ukur keberhasilan tugas Bhabinkamtibas bukan di lihat dari bisa ranking satu di server on line namun dengan kehadiran nya Bhabinkamtibas warga desa binaannya merasa terlindungi, terayomi, dan terlayani, Sehingga diharapkan dengan semakin dekatnya antara Kepolisian khususnya Bhabinkamtibmas dengan seluruh lapisan masyarakat akan melancarkan tugas dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas. ” ungkap Kapolsek Karangdadap Polres Pekalongan AKP I Wayan Gelgel. (Agus A)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed