oleh

Datangi SMA PGRI, Bripka Dudung Berikan Himbauan Kamtibmas

Polres Pekalong – Maraknya pencurian dengan sasaran sekolahan Bhabinkamtibmas Polsek Kajen Bripka Dudung Tris Efendi mengunjungi SMA PGRI Kajen untuk memberikan himbauan kamtibmas kepada guru dan penjaga malam untuk meningkatan keamanan di lingkungan sekolahan khususnya pada malam hari, Jumat (14/02/2020).

Hal ini untuk mencegah terjadinya pencurian di sekolahan yang akhir-akhir ini sering terjadi, Bripka Dudung mengajak baik guru dan karyawan sekolahan untuk ikut serta menjaga keamanan barang inventaris sekolahan yang menjadi sasaran pencuri.

Bripka Dudung menekankan kepada para guru untuk memberikan arahan kepada siswanya agar tidak saling membuli terhadap sesama siswa yang berakibat fatal seperti yang terjadi pada siswa di daerah lain.

Lebih lanjut, Dudung memiminta siswa untuk bijak dalam bermedia sosial, siswa dilarang menyebarkan berita hoax yang tidak dapat dipertanggung jawabkan dan tentunya dapat dikenakan sangsi hukum. “Gunakan media sosial sebagai mana porsinya, kalau pelajar ya gunakanlah media sosial untuk belajar,” pungkas Bripka Dudung. (Humas Polsek Kajen)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed