oleh

Datangi Sejumlah Obyek Vital, Patroli Polsek Bojong Jaga Situasi Kamtibmas

Polres Pekalongan – Demi menjaga stabilitas situasi kamtibmas dimasa pandemi virus Corona yang masih terus melanda, Polsek Bojong Polres Pekalongan Polda Jawa Tengah secara rutin melaksanakan tugas pokok pelayanan terhadap warga masyarakat, dengan cara menggelar patroli bluelight backbond. Yang mana dalam kegiatan tersebut patroli Polsek Bojong menyasar sejumlah obyek vital yang berada di wilayah hukum Polsek Bojong, Rabu (28/10/2020) dini hari.

Adapun berbagai tempat yang didatangi diantaranya meliputi minimarket, perbankan, perkantoran, sekolahan, perusahaan, hingga pemukiman penduduk menjadi sasaran utama dalam kegiatan patroli malam bluelight backbond. Hal ini dilakukan sebagai upaya semaksimal mungkin untuk menciptakan stabilitas situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Bojong.

Secara terpisah Kapolsek Bojong mengutarakan, ahwa pihaknya akan terus melakukan segala macam bentuk kegiatan Kepolisian diantaranya patroli rutin bluelight backbond yang dapat meningkatkan citra positif dimata masyarakat selaku pelindung, pelayan, dan pengayom masyarakat maupun dalam rangka Harkamtibmas yaitu memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat yang dapat bermuara terhadap stabilitas kamtibmas yang aman serta kondusif, ucap AKP Suhadi. (riF_ttnt)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed