oleh

Datangi Polsek Paninggaran, Danramil Paninggaran Dan Anggotanya Beri Kejutan

Polres Pekalongan – Danramil Paninggaran Letda Ajak Giyanto beserta anggotanya pagi ini mendatangi Mapolsek Paninggaran  dengan membawa kue tart untuk mengucapkan selamat Hari Bhayangkara Ke 74 secara langsung kepada Polsek Paninggaran.

Kapolsek Paninggaran dan anggotanya menerima kedatangan Danramil PaninAggaran Letda Ajak Giyanto beserta anggotanya untuk mengucapkan selamat Hari Bhayangkara Ke 74 secara langsung kepada Polsek Paninggaran.

Dengan penuh suasana keakraban dan kekeluargaan Koramil Paninggaran menyalami Polsek Paninggaran sambil mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara Ke 74, Kamis (02/07/2020).

Danramil Paninggaran Letda Ajak Giyanto mengatakan bahwa dengan momentum Hari Bhayangkara Ke 74 ini, semoga Polri tambah jaya dan bersama dengan TNI kita siap mengamankan negeri ini dari gangguan para perusuh negeri.

Kami mengucapkan terima kasih atas kejutan dari Koramil Paninggaran, sudah meluangkan waktu dan membawa kue tart untuk mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara Ke 74, dengan TNI Polri bersatu dan kompak, semoga negara kita akan semakin aman, ucap Kapolsek Paninggaran AKP I Wayan Gel Gel. (dedi_ak)

Editor : Humas Polres Pekalongan.

Komentar

News Feed