oleh

Datangi Pabrik Teh Kaliboja, Polsek Paninggaran Laksanakan Koordinasi Pencegahan Virus Corona

Polres Pekalongan – Siang ini personil Polsek Paninggaran, dengan menggunakan mobil patroli backbone Polsek Paninggaran melaksanakan patroli ke daerah atas diwilayah hukum Polsek Paninggaran, Jumat (27/03/2020).

Dalam patroli tersebut, Polsek Paninggaran yang dipimpin oleh Aipda Ali Sodikin melaksanakan koordinasi dengan Pabrik Teh Kaliboja yaitu PT. Pagilaran terkait upaya pencegahan penyebaran virus corona dilingkungan Pabrik Teh Kaliboja.

Menurut keterangan dari Pengurus Pabrik Teh Kaliboja PT. Pagilaran bahwa untuk mengupayakan pencegahan penyebaran virus corona diarea Pabrik Teh Kaliboja PT. Pagilaran, Pimpinan perusahaan membuat keputusan pengurangan jam kerja, yang biasanya satu pekan sampai 6 hari, dan untuk sekarang hanya 4 hari saja.

Terkait dengan kebersihan dan pemasangan tempat cuci tangan dan sabun cuci tangan, sudah dilaksanakan sejak dulu, bahkan pemasangan tempat cuci tangan dan sabun cuci tangan sudah menjadi Standar Operasional Prosedur perusahaan, yang ditempatkan pada setiap ruangan, disamping untuk menjaga kebersihan dan kesehatan karyawan, juga sebagai upaya agar kwalitas teh yang dihasilkan lebih baik dan maksimal dikarenakan para karyawannya bersih dan tidak terkena kuman. (dedi_ak)

Editor : Humas Polres Pekalongan.

Komentar

News Feed