oleh

Datangi Mapolsek, Danramil 11 Sragi Bersama Anggota Ucapkan Hari Bhayangkara Ke-74

Polres Pekalongan – Danramil 11 Sragi Kodim Pekalongan Kapten Inf. Riyanto bersama anggotanya mendatangi kantor Mapolsek Sragi dalam rangka untuk memberikan ucapan selamat kepada anggota Polri bertepatan dengan peringatan Hari Bhayangkara yang ke – 74 tahun 2020 yang jatuh ada hari ini, Rabu (01/07/2020) siang.

Kedatangan rombongan Danramil diterima langsung oleh Kapolsek Sragi Iptu Aris Suharsono, S.H beserta anggota. Kemudian dalam kesempatan tersebut Danramil juga membawa kejutan sebuah kue ulang tahun dan nasi tumpeng untuk diserahkan kepada Kapolsek, dilanjutkan dengan acara pemberian ucapan selamat ulang tahun kepada Kapolsek beserta anggotanya.

Danramil 11 Sragi menyampikan, “Kami keluarga besar TNI khususnya Koramil Sragi mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-74 tahun 2020 kamtibmas kondusif masyarakat produktif, semoga kedepan Polri semakin profesional, modern, dan terpercaya”, ucap Kapten Inf. Riyanto.

Sementara itu Kapolsek Sragi beserta anggota sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada Danramil atas perhatiannya pada siang hari ini. “Semoga sinergitas antara TNI-Polri tetap terjaga dengan baik dalam menjalankan tugas sebagai abdi negara dalam melayani warga masyarakat serta memelihara kamtibmas demi keutuhan NKRI,” ucap Iptu Aris Suharsono. (riF_ttnt)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed