oleh

Datangi Koramil, Wujud Sinergitas TNI-Polri Polsek Wonopringgo Jelang Pilkada

Polres Pekalongan – Anggota Polsek Wonopringgo mendatangi Koramil Wonopringgo Kegiatan ini bertujuan untuk melakukan koordinasi dalam rangka menghadapi Pilkada serentak 2018. Jum,at(23/02/18)

“Kegiatan ini merupakan sarana untuk memantapkan soliditas, sinergitas dan komitmen jajaran TNI dan Polri dalam mewujudkan situasi Keamanan dalam negeri yang aman, damai dan kondusif. Hal ini guna menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dan kesuksesan Pembangunan Nasional menghadapi Pilkada serentak 2018 mendatang,” kata Kapolsek Wonopringgo AKP Aries T.H, S.H

Anggotanya Koramil sangat mengapresiasi kunjungan anggota Polsek Wonopringgo yang mengajak berkoordinasi Menghadapi Pilkada serentak 2018 mendatang TNI dan POLRI di Kecamatan Wonopringgo selalu menjaga sinergitas dan loyalitas demi keutuhan persatuan dan kesatuan NKRI.

Melalui koordinasi TNI-POLRI di kecamatan Wonopringgo ini dihasilkan kesepahaman dan satu persepsi dalam rangka menghadapi pengamanan pilkada serentak 2018 dari tahapan-tahapan yang ada. TNI POLRI bersama sama menjaga Keutuhan NKRI.(ervina_33)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed