oleh

Datangi Kantor Balai Desa Rembun, Anggota Polsek Sragi Patroli Harkamtibmas

Polres Pekalongan – Kanit Sabhara Polsek Sragi Polres Pekalongan Polda Jawa Tengah Aiptu Sumedi bersama dengan Kasium Aiptu Ngatijo menggunakan sarana mobil dinas strada backbond melaksanakan patroli sambang dan dialogis dengan cara mendatangi kantor balai desa Rembun kecamatan Siwalan, Jumat (20/09/2019) pagi.

Kegiatan patroli kewilayahan di pagi hari ini guna mewujudkan situasi kamtibmas yang aman, nyaman, dan kondusif, utamanya di lingkungan desa Rembun menjelang pesta demokrasi tingkat desa yaitu pemilihan Kepala Desa yang rencananya akan dilaksanakan pada bulan November 2019 mendatang.

Dalam kesempatan tersebut anggota Polsek Sragi baik Aiptu Sumedi maupun Aiptu Ngatijo menyampaikan beberapa hal mengenai himbauan pesan-pesan kamtibmas, dengan mengajak seluruh warga masyarakat dan aparatur pemerintahan desa khususnya perangkat desa Rembun untuk ikut serta berpartisipasi dalam menjaga dan memelihara kesejukan menjelang Pilkades.

Dengan hadirnya anggota Kepolisian Sektor Sragi di lingkungan desa yang akan menggelar Pilkades diharapkan bisa menjalin hubungan sinergitas yang harmonis, sehingga tidak ada jarak diantara warga masyarakat aparatur pemerintahan desa dan anggota Kepolisian, yang pada akhirnya perangkat desa maupun warga masyarakat tidak akan sungkan untuk memberikan segala macam bentuk informasi kepada anggota Kepolisian dalam rangka menjaga kamtibmas menjelang Pilkades di desa Rembun.

Semoga dengan adanya sinergitas yang telah terbangun dengan baik diantara warga masyarakat aparatur pemerintahan desa dan anggota Kepolisian untuk kedepannya wilayah hukum Polsek Sragi Polres Pekalongan selalu dalam keadaan aman dan kondusif. Kemudian segala macam permasalahan yang muncul yang berpotensi dapat menganggu tahapan Pilkades di lingkungan desa dapat segera diantisipasi dan diselesaikan secara bersama-sama mencari solusi terbaik musyawarah mufakat. (riF_ttnt)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed