oleh

Datangi Kantor Balai Desa Kedungjaran, Kanit Sabhara Patroli Sambang Dialogis

-Plsek Sragi-127 views

Polres Pekalongan – Menggunakan sarana prasarana kendaraan dinas Polri, Kanit Sabhara Polsek Sragi Polres Pekalongan Aiptu Sumedi bersama Bhabinkamtibmas Aiptu Ketut Jirna melaksanakan patroli sambang dialogis dengan cara mendatangi lingkungan kantor balai desa Kedungjaran kecamatan Sragi kabupaten Pekalongan, Rabu (26/02/2020) pagi.

Dengan cara tersebut Kanit Sabhara maupun Bhabinkamtibmas Polsek Sragi berharap, jalinan tali silaturahmi komunikasi kamtibmas antara anggota Polri bersama aparatur pemerintahan desa bisa tetap terbina dengan baik. Sehingga berbagai macam kendala yang berkaitan dengan kamtibmas di lingkungan desa bisa dihadapi secara bersama-sama, demi terwujudnya stabilitas kamtibmas yang aman dan kondusif.

Ada berbagai macam hal yang disampaikan oleh Kanit Sabhara Polsek Sragi melalui patroli sambang dialogis antara lain : “Kami sampaikan kepada aparatur pemerintahan desa Kedungjaran tentang waspada bahaya banjir mengingat tingginya curah hujan akhir-akhir ini, selanjutnya tentang transparansi pelayanan publik agar bebas dari praktek-praktek pungutan liar, kemudian tentang penggunaan media sosial agar bijaksana sehingga bisa menangkal segala macam berita bohong yang beredar luas di media sosial minimal tidak menyebar luaskan berita yang tidak jelas sumber maupun kebenarannya”, ungkap Aiptu Sumedi. (riF_ttnt)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed