oleh

Datangi Juru Parkir Pasar, Bripka Suwardi Titipkan Pesan Kamtibmas

Polres Pekalongan – Menjelang hari raya Idul Fitri yang tinggal dua hari lagi, personel Polsek Kajen giatkan sambang ke tempat tempat rawan kejahatan, seperti yang dilakukan oleh Bripka Suwardi Kanit Binmas Polsek Kajen siang hari ini menyambangi juru parkir pasar Kajen, Minggu (02/06/2019).

Suwardi menghimbau kepada saudara Munjirin, agar benar-benar mengawasi kendaraan yang parkir di tempat parkir pasar Kajen, agar aman tidak ada kendaraan yang hilang saat diparkir, dan harus teliti kepada orang yang menitipkan kendaraannya. “Karena biasanya menjelang hari raya Idul Fitri banyak kendaraan yang hilang dicuri oleh maling, baik kendaraan yang diparkir di depan rumah maupun kendaraan yang diparkir di tempat parkir,” ungkap Bripka Suwardi.

Selanjutnya Bripka Suwardi juga berpesan untuk ikut membantu menjaga keamanan disekitar pasar, apabila ada copet atau jambret yang tertangkap segera dilaporkan ke Polsek Kajen.

Kapolsek Kajen AKP Agus Sulistwiantoro, S.H memerintahkan kepada rekan-rekan anggota untuk meningkatkan sambang dan patroli ke tempat-tempat yang rawan terhadap kejahatan, untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan menjelang hari raya Idul Fitri, agar di wilayah Kajen benar-benar aman dan kondusif. (hms sek kjn)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed