oleh

Daripada Nongkrong Tidak Jelas, AKP Sandi Himbau Pemuda Untuk Ikut Ronda Malam

Polres Pekalongan – Pada Sabtu malam minggu, 9 Februari 2019 dini hari, AKP Sandi memimpin langsung anggota piket untuk melaksanakan patroli malam sampai dini hari di wilayah hukum Polsek Kedungwuni. Menyasar ke pemukiman warga di perumahan Villa Pisma Berlian, desa Podo, Kedungwuni.

Ketika meninjau pos kamling di jalan Emerald, tidak tampak satu pun warga yang menjaga. Hal ini sangat disayangkan, walaupun situasi terbilang aman, tapi siskamling harus tetap dijalankan untuk mencegah niat dan kesempatan pelaku tindak pidana. Di saat yang bersamaan, tiba-tiba ada seorang pemuda yang baru pulang dari bermain. AKP Sandi menghampiri pemuda tersebut dan menanyakan identitas pemuda tersebut. Dan ternyata dia baru pulang dari bermain bersama temannya di alun-alun Kedungwuni.

AKP Sandi menghimbau kepada pemuda tersebut agar lebih baik nongkrong di pos kamling daripada nongkrong di alun-alun. Lebih banyak sisi positif nongkrong di pos kamling, karena turut serta menjaga lingkungan sekitar tempat tinggalnya. (Lan)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed