oleh

“Dapatkan Rejeki yang Halal dan Barokah” Bhabinkamtibmas Polsek Wiradesa Beri Motivasi kepada Warganya

Polres Pekalongan  – Bhabinkamtibmas Ds. Semut Kec. Wonokerto Brigadir Sartono, S.H melaksanakan kegiatan sambang desa berkeliling wilayah untuk mengetahui situasi Kamtibmas, Rabu (17/1/2018).

Di jalan sekitar lokasi pertambakan Brigadir Sarton, S.H bertemu dengan seorang warga bernama Sdr. Budi yang sedang berjalan kaki dan membawa alat pancing kepiting.

Dalam obrolannya Sdr. Budi menceritakan jika kegiatannya pagi hari mulai Pk.06.00 wib berkeliling kampung dengan sepeda kayuh menjual tempe dan pulang Pk.10.00 wib kemudian dilanjutkan memancing kepiting hingga sore hari sekitar Pk.17.00 wib, ini dilakukan untuk memenuhi kebutuhan hidup dengan istri dan seorang anaknya.

Dikesempatan itu Brigadir Sartono memberikan motivasi kepada Sdr. Budi agar tetap konsisten bekerja sebisanya dan seadanya dimana setiap manusia pasti akan diberi rejeki dari Allah SWT dan banyak sedikitnya tidak tahu semua, yang penting bisa mendapatkan rejeki yang “Halal dan Barokah” pasti hidup akan nyaman dijalani. (martikno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed