oleh

Dapatkan Info Balap Liar, Kapolsek Kedungwuni Langsung Cek Jalan Raya Ambokembang-Pekajangan

Polres Pekalongan – Fisik jalan – jalan utama di wilayah Kecamatan Kedungwuni hampir seluruhnya bisa dikatakan mulus, karena sudah dicor dan dilapisi aspal. Hal ini tentu saja memperlancar perjalanan para pemakai jalan yang melintasi wilayah Kedungwuni.

Akan tetapi, jalan yang bagus itu kadang disalahgunakan oleh orang – orang yang tidak bertanggung jawab. Seperti pada Sabtu malam Minggu 9 Februari 2019 dini hari, ketika Kapolsek Kedungwuni AKP Prisandi Tiar, S.T., S.Kom bersama anggota piket sedang melaksanakan patroli.

AKP Sandi mendapat laporan dari salah seorang warga melalui nomor call centre Polsek Kedungwuni yang ada di stiker himbauan kamtibmas Polsek Kedungwuni, yang menginformasikan bahwa di jalan raya Ambokembang-Pekajangan ramai oleh anak-anak muda bermotor yang terindikasi akan melakukan balap liar. Seketika mobil patroli langsung meluncur ke jalan raya Pekajangan-Ambokembang. Dan benar saja, ketika anak-anak muda yang sedang bergerombol di pinggir jalan raya melihat dari kejauhan tampak mobil patroli Backbone Polsek Kedungwuni, mereka langsung berhamburan melarikan diri.

AKP Sandi menghimbau kepada warga Pekajangan dan Ambokembang agar segera melaporkan ke Polsek Kedungwuni apabila ada indikasi jalan raya Pekajangan-Ambokembang hendak dipakai untuk balap liar.

“Kami Polsek Kedungwuni senantiasa siap untuk memberikan pelayanan prima kepada warga masyarakat Kedungwuni”, ujarnya. (Lan)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed