oleh

Danton Dalmas Polres Pekalongan Bripka Tanto Dapat Apresiasi Dari Danrem

-Sat Sabhara-162 views

Polres Pekalongan -Kunjungan Presiden RI, Joko Widodo ke Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah saat ini mendapat pengawalan ketat dari pasukan TNI-POLRI.

Anggota Sat Sabhara Polres pekalongan ikut mendapatkan Satgas untuk mengamankan kunjungan kerja Presiden Republik Indonesia

Tak hanya itu, dalam kunjungan tersebut kurang lebih sebanyak 1000 personel keamanan dari TNI, Polri dan Pemda setempat, juga turut disiagakan dalam mengawal berlangsungnya kunjungan orang nomor satu di Indonesia ini.

Danrem Wijaya kusuma kolonel Inf Suhardi menegaskan, melakukan pengamanan dalam kunjungan Presiden RI saat ini, merupakan suatu tanggung jawab yang harus diemban oleh masing-masing personel pengamanan yang berada di bawah kendalinya.

“Jangan sampai ada hambatan, ataupun hal-hal yang bisa menghambat kunjungan yang dilakukan oleh Presiden disini,” tegasnya.

Tak hanya itu, kata Kolonel Inf Suhardi, mengingat lokasi daerah yang padat penduduk. Dirinya menghimbau seluruh personel pengamanan untuk tidak mudah lengah dalam menjalankan tugas dan kewajibannya.

Danrem Wijaya Kusuma memberikan apresiasi kepada Bripka Tanto Raharjo selaku Danton Dalmas Polres Pekalongan.

“Kabupaten Pekalongan merupakan daerah padat penduduk. Pengamanan ekstra ketat, sangat dibutuhkan. Saya minta semua (pasukan pengamanan) khususnya anggota Dalmas tidak lengah dalam menjalankan Satgas Pengaman Presiden” tutur  Danrem Wijaya kusuma dalam upacara apel pengecekan pasukan pengamanan yang berlangsung di Alun-alun kabupaten Pekalongan, Sabtu, 13 Januari 2018.(Bayu)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed