oleh

Danramil Kajen Berkunjung ke Mako Polsek Kajen

Polres Pekalongan – Dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke 73, tanggal 1 Juli 2019, Danramil Kajen Kapten Inf. Nurkhan bersama anggotanya berkunjung ke Mapolsek Kajen dengan membawa tumpeng, memberikan ucapan selamat hari ulang tahun Bhayangkara ke 73, khususnya ke Polsek Kajen.

“Semoga Polsek Kajen semakin maju dan profesional serta kedepan kerja sama antara Koramil Kajen dengan Polsek Kajen semakin erat dan kompak dalam membina kamtibmas di wilayah Kajen,” ucap Danramil.

Danramil Kajen juga mengucapkan selamat kepada anggota Polsek Kajen yang hari ini mendapat kehormatan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Kajen AKP Agus Sulistwiantoro, S.H menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Danramil Kajen beserta anggotanya atas kehadirannya di mapolsek Kajen untuk mengucapkan selamat hari ulang tahun Bhayangkara.

Kapolsek mengucapkan terima kasih atas kerjasamanya dan kekompakan personel dari Koramil Kajen dengan personel Polsek Kajen dalam memelihara kamtibmas di wilayah Kajen, sehingga selalu terjaga dengan baik dan kondusif, dan semoga kedepannya semakin bertambah erat.

Selanjutnya bertempat di ruang lobi mapolsek Kajen, dilanjutkan dengan selamatan dan menyantap bersama tumpeng yang dibawa oleh Danramil Kajen, situasi aman dan nyaman. (hms sek kjn)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed