oleh

Danramil dan Camat Karanganyar Berikan Kejutan Saat Momen Hari Bhayangkara Ke-74

Polres Pekalongan – Kapolsek Karanganyar AKP Akhmad Taukhid, S.H beserta anggotanya di hari Bhayangkara ke-74 mendapatkan ucapan dan kue ulang tahun dari Danramil Karanganyar Kapten Infantri Arief Mianajat beserta anggotanya Camat karanganyar Drs. Elyas Setiono beserta stafnya, Rabu (1/7/2020).

Ucapan hari ulang tahun Bhayangkara ke-74 disampaiakan langsung dikantor Polsek Karanganyar dan diterima hangat oleh Kapolsek Karanganyar beserta anggotanya dengan momen hari Bhayangkara ini Forkompincam Karanganyar makin akrab dan kekeluargaan kebersamaan serta kompak saling mendukung dalam tugas untuk melayanai masyarakat khusunya Kecamatan Karanganyar

“Selamat Hari Bhayangkara yang ke-74, semoga Polri makin jaya, dan makin baik melayani, mengayoni masyarakat agar di wilayah Kecamatan Karanganyar aman dan kondusif, ” ucap Kapten Infantri Arief Munajat.

“Saya berterimakasih kepada Danramil Karanganyar beserta anggotanya dan Bapak Camat beserta stafnya atas perhatian dan kejutan yang diberikan kepada Polsek Karanganyar semoga Polri dicintai oleh masyarakat dan kedepan Polri melayani masyarakat lebih baik sinergitas ini semoga makin solid dan kompak,” kata Kaposek Karanganyar AKP Akhmad Taukhid S.H. (alex)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed