oleh

Danramil Bojong Cup Tidak Kalah Ramai Dari Kapolsek Bojong Cup Kicau Mania

Polres Pekalongan – Foto bersama Danramil Bojong Kapten Inf Nurkhan beserta anggota Koramil dan anggota Polsek Bojong serta Panitia penyelenggara. (15/4/18).

Setelah beberapa bulan kemarin dilaksanakan Kapolsek Bojong Cup kali ini giliran Danramil Bojong Cup lomba burung kicau mania yang dilaksanakan di Gantangan Kuri-Kuri BC Bojong.

Dalam gelaran Danramil Bojong Cup tersebut juga di jadiri oleh Kapolsek Bojong sehingga nampak kekompakan antara Koramil bojong dan Polsek Bojong.

Di Danramil Bojong Cup dilombakan sekitar 23 kelas dari berbagai jenis burung yang di ikuti dari berbagai kicau mania dari berbagai penjuru Kabupaten Pekalongan bahkan ada yang dari luar kota.

Kegiatan Kapolsek dan Danramil Bojong Cup merupakan kerjasama antara Polsek dan Koramil Bojong dengan pemuda pecinta Burung yang ada di wilayah Bojong.

Kegiatan lomba kicau mania tersebut sebagai bukti pembinaan yang yang baik yang dilakukan Koramil Bojong dan Polsek Bojong terhadap generasi muda dengan menyalurkan pada hal yang positif.@JP

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed