oleh

DALMAS POLRES PEKALONGAN AMANKAN KANTOR KECAMATAN KARANGANYAR

-Sat Sabhara-234 views

Polres Pekalongan – Terjadi penyerangan di kantor Kecamatan Karanganyar massa yang semula tenang dan kondusif berubah menjadi anarkis dan bringas massa melempari kantor Kecamatan Karanganyar menggunakan batu hingga bom molotov anggota Dalmas Polres Pekalongan mulai kewalahan namun akhirnya dapat mengendalikan massa sehingga massa menjadi tenang kembali. Minggu (29/7/18)

Latian ini diawali dengan pendadakan atau panggilan luar biasa oleh Kasat Sabhara Polres Pekalongan kepada anggota Dalmas Polres Pekalongan untuk segera meluncur ke Kantor Kecamatan Karanganyar. Hanya membutuhkan waktu kurang dari 10 menit semua pasukan Dalmas Polres Pekalongan sudah tiba di TKP beserta peralatan lengkap dengan mengendarai Truk kemudian dilanjutkan APP oleh Kasat Sabhara AKP Prisandi Tiar S.T., S.Kom tentang cara bertindak. Hal ini membuktikan bahwa Dalmas Polres Pekalongan selalu siap kapanpun meskipun dalam situasi genting dan mendadak.

Semua Itu merupakan skenario simulasi pengamanan kantor Kecamatan Karanganyar yang dibuat oleh Kasat Sabhara Polres Pekalongan AKP Prisandi Tiar S.T.,S.Kom untuk melatih pasukan Dalmas Sat Sabhara Polres Pekalongan dalam ketanggapan, kecepatan serta kesiapsiagaan dalam menghadapi situasi genting sekalipun.(bian)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed