oleh

DALAM SITUASI APAPUN BLUE LIGHT POLSEK LEBAKBARANG TETAP EKSIS BERGERAK

Polres Pekalongan – Pekatnya malam dan udara yang sangat dingin di musim kemarau panjang di wilayah hukum Polsek lebakbarang tidak mengendorkan serta membekukan semangat para prajurit Bhayangkara untuk menjalankan tugas dan kewajibannya dalam menjaga situasi kamtibmas di tengah – tengah masyarakat agar tetap aman, nyaman dan kondusif.

Seperti yang di lakukan Aiptu Budi Prayogo Ka Spk II bersama satu anggotanya dengan mengendarai Back bone melaksanakan patroli Blue light dengan sasaran perkantoran, sekolah dan pemukiman penduduk. Sabtu, (25/8/18) pukul 22.30 WIB.

Sepanjang perjalanan patroli anggota blue light tidak menemukan hambatan yang berarti dan situasi wilayah terdapat aman kondusif, sekitar pukul 23.45 wib pada saat melewati kantor BKK lebakbarang blue light melihat situasi kantor dalam keadaan gelap selanjutnya berhenti dan mengecek situasi dan Ali Arifin (56th) penjaga malam kantor tersebut keluar dan menemui anggota blue light, selanjutnya terjalin dialog akrab dan Aiptu Budi Prayogo sempat menanyakan kepada bapak Ali Arifin tentang situasi gelapnya kantor dan lingkungan.

“Sengaja untuk sementara saya matikan Pak, karena barusan tiba-tiba banyak tawon yang berterbangan di dalam ruang dan saya takut kena sengat, dan setelah tawon pergi saya hidupkan lagi lampunya” jelas Ali Arifin menjelaskan, meski menahan tawa Aiptu Budi Prayogo tetap serius menanggapi penjelasan tersebut, karena Aiptu Budi Prayogo juga menyadari kejadian tawon terbang liar di malam hari juga pernah terjadi di Mako Polsek Lebakbarang.

Dengan masih menahan tawa Aiptu Budi Prayogo mengingatkan kepada bapak Ali Arifin agar tetap selalu waspada dan segera melapor ke Polsek apabila terjadi permasalahan dan selanjutnya Aiptu Budi Prayogo pamit untuk melanjutkan Blue light ke sasaran lainya di wilayah hukum Polsek Lebakbarang.(trisno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed