oleh

Dalam Rangka Perbaikan dan Pembenahan Di Semua Fungsi, Polsek Doro di Supervisi

-Polsek Doro-192 views

Polres Pekalongan – Kapolsek Doro AKP Suharyoso, S.H dan anggota menerima tim supervisi dari Polres Pekalongan untuk Rayon 3 meliputi Polsek Kedungwuni, Polsek Kaeangdadap, Polsek Doro, Polsek Talun dan Polsek Petungkriyono,  Kamis (15/03/2018).

Tim supervisi tiba di Polsek Doro pada hari Kamis tanggal 15 Maret 2018 sekira pukul 09.00 wib langgsung mengumpulkan personil untuk memberikan arahan sekaligus mengecek kesiapan terkait hal-hal yang akan disupervisi juga mengecek sikap tampang dan kelengkapan surat surat anggota.

Didalam arahannya Ka tim Supervisi mengatakan bahwa kegiatan supervisi  bertujuan melakukan pemeriksaan sekaligus memberikan arahan mengenai pelaksanaan tugas-tugas ke depan, sehingga tujuan program-program Kepolisian pada tingkat Polsek dapat tercapai secara optimal.

Disamping itu kepada seluruh anggota, Ka tim supervisi menekankan agar anggota melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab serta menghindari pelanggaran sekecil apapun.

Kegiatan supervisi tersebut dilakukan dalam rangka melakukan pengecekan sarana dan prasarana serta kesiapan personil Polsek Doro maupun kelengkapan administrasi dalam pelaksanaan tugas Kepolisian agar dapat memberikan pelayanan secara prima kepada warga masyarakat.

Setelah memberi pengarahan seluruh anggota tim langsung ke ruangan masing-masing fungsi untuk mengoreksi Kisi – kisi yang telah dibagikan, dan memberi saran masukan kepada setiap fungsi.

“Dengan adanya Supervisi ini kami sangat terbantu oleh tim supervisi dari Polres, sehingga kami dapat segera melakukan pembenahan dan perbaikan agar tugas operasional di polsek sesuai juklak dan juknis maupun prosedur yang berlaku,” kata Kapolsek Doro AKP Suharyoso, S.H. (rida)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed