oleh

Dalam Rangka Perayaan Natal, Kapolres Pekalongan Dan Forkopimda Melakukan Kunjungan Di Gereja Kristen Jawa Pepathan

Polres Pekalongan – Malam tadi Kapolres Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si bersama dengan rombongan Forkopimda Kabupaten Pekalongan melakukan kunjungan di tempat Ibadah di Gereja Kristen Jawa Pepanthan Kaligawe Kecamatan Karangdadap Kabupaten Pekalongandalam.

Saat dilakukan kunjungan, saat itu di di Gereja Kristen Jawa Pepanthan Kaligawe Kecamatan Karangdadap sedang melakukan ibadah dalam rangka perayaan Natal dan Tahun Baru dengan tema ” Hendaklah damai sejahtera Kristus memerintah dalam hatimu ” yang dipimpin pendeta Dwi Argo Mursito, M.Si. yang dihadiri dan diikuti kulang lebih 300 orang jamaat.

Dalam kegiatan kunjungan tersebut dari rombongan Forkopimda dihadiri oleh Bupati Pekalongan H. Asip Kholbihi, S.H., M.Si., Kapolres Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si, Wakil Bupati Pekalongan Ir. Hj. Arini Harimurti, Sekda Kab. Pekalongan, Forkominda Kab. Pekalongan, OPD Kab. Pekalongan, Kabagops Polres Pekalongan Kompol Muhammad Udjir, Kabag Sumda Polres Pekalongan Kompol Siti Za’amah, S.H., Kasat Intelkam Polres Pekalongan AKP GD. Ngurah Simatupang, Kasat Lantas Polres Pekalongan AKP Bobby Anugrah Rachman, S.I.K, Kapolsek Wiradesa Polres Pekalongan AKP Yorisa Prabowo, S.Pd., Kasi Propam Polres Pekalongan Iptu Mustadi, S.H., Pendeta Dwi Argo Mursito, M.Si. dan Jemaat Gereja Kristen Jawa Pepanthan Kaligawe Kecamatan Karangdadap.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Pekalongan Sambutan Kapolres Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si diberi kesempatan untuk memberikan sambutannya kepada para jamaat yang sedang melakukan ibadah. Dalam Sambutannya Kapolres menyampaikan ucapan trimakasihnya atas waktu yang diberikannya. Kapolres juga mengajak kepada masyarakat Kabupaten Pekalongan untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban demi terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif.

“Pada dasarnya kita hidup harus bersosialisasi, kita beruntung hidup di Kabupaten Pekalongan yang masyarakatnya penuh bertoleransi. Dan kita patut bersukur juga di Kabupaten Pekalongan ini terdiri dari beberapa agama namun masyarakatnya hidup penuh rukun dan damai”, ungkap AKBP Wawan

Kegiatan yang dilakukan Kapolres Pekalongan dan rombongan Forkopimda Kabupaten Pekalongan tersebut merupakan rangkaian kegiatan perayaan hari raya Natal tahun 2017 dan tahun baru 2018. Adapun sebelum pelaksanaan kegiatan telah dilakukan seterilisasi oleh Gegana Polda Jateng dan Anggota Dalmas Polres Pekalongan. (Yuli-Er$hi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed