oleh

Dalam Rangka Pendistribusian Bantuan Sosial Tunai (BST) Dari Kementerian Sosial Personil Polsek Doro Dan Koramil 15 Doro Lakukan Pengamanan

Polres Pekalongan – Tahap ke enam pembagian BST yang bertempat di gedung BPL Kec. Doro Kab. Pekalongan dilaksanakan dengan pengamanan yang ketat serta sesuai dengan protokol kesehatan dan tidak asal-asalan dalam rangka pencegahan dan pengendalian penyebaran COVID-19 yang sekarang ini semakin masiv penyebaran maupun penularannya.

PJS Kapolsek Doro Ipda H. Wastono, S.H mengatakan bahwa kegiatan pendistribusian BST untuk Kecamatan Doro dilaksanakan 2 hari yaitu tanggal 22 – 23 September 2020, Rabu (23/09/2020).

Adapun jumlah KPM (keluarga penerima manfaat ) BST  (bantuan sosial tunai) tahap ke enam hari kedua yaitu Desa Doro 127 KPM, Desa Kutosari 124 KPM, Desa Rogoselo 119 KPM, Desa Lemahabang 99 KPM, Desa Wringinagung 89 KPM, Desa Sawangan 52 KPM, Desa Larikan 38 KPM, Desa Randusari 23 KPM, Desa Sidoharjo 17 KPM dan Desa Pungangan 19 KPM dengan jumlah total keselurahan penerima BST pada hari ini 717 KPM.

Anggota pengamanan Brigadir Sukirno, S.H sedikit menambahkan bahwa penerima bantuan sosial tunai bertempat di gedung BPL Kec. Doro dan dibagikan secara langsung kepada penerima bantuan tersebut dengan membawa persyaratan pengambilan bantuan setiap penerima harus membawa KTP, KK, dan undangan dari Balai desa masing -masing.

Dalam pelaksanaan pembagaian BST setiap Desa berbeda waktu dan para penerima diwajibkan menggunakan masker, menjaga jarak dan sebelum masuk ke Gedung Pertemuan Umum Kecamatan Doro serta bantuan Sosial Tunai tersebut berupa uang tunai sejumlah Rp. 300.000,- (Tiga ratus ribu rupiah). (harno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed