oleh

Dalam Rangka Ikut Menyukseskan Operasi Nusantara 2018, Bhabinkamtibmas beri Penyuluhan kepada Perangkat Desa

Polres Pekalongan – Bhabinkamtibmas desa Logandeng Polsek Karangdadap mengajak para perangkat desa Logandeng agar ikut menyukseskan kegiatan operasi Nusantara yang bermuara Pilkada Pilgub Jateng tahun 2018 berjalan lancar aman, Selasa (30/1/2018).

Mulai sekarang sampai dengan pelantikan hasil Pilkada Pilgub Jateng tahun 2018, di wilayah Jawa Tengah khususnya Polres Pekalongan telah diberlakukan operasi Nusantara 2018. Sejatinya sasaran dari operasi ini adalah menciptakan kondisi aman dan kondusif jelang perhelatan Pilkada Pilgub Jateng tahun 2018. Namun perintah dari satuan atas agar Bhabinkamtibmas ikut melaksanakan kegiatan imbangan dalam rangka mendukung operasi tersebut.

Seperti yang terlihat pada pagi ini, Bhabinkamtibmas desa Logandeng  Polsek Karangdadap Brigadir Miftakhul Hudy mengadakan penyuluhan dengan materi sukseskan Pilkada Pilgub Jateng tahun 2018 berlangsung aman, tanpa ada hambatan, Penyuluhan tersebut dilaksanakan sebagai bentuk peran aktif Bhabinkamtibmas dalam mendukung kegiatan operasi Nusantara tahun 2018 di wilayah desa binaan.

“Kami harapkan Bapak Kades serta perangkat desa untuk netral tidak mempengaruhi  warganya atau pengerahan massa untuk mendukung salah satu calon dalam perhelatan Pilkada Pilgub Jateng tahun 2018, yang akan di laksanakan pada bulan Juni 2018,” terang Brigadir Miftakhul Hudy. (Agus Al)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed