oleh

Dalam Rangka HUT TNI – 74, Kapospol dan Bhabinkamtibmas Wonokerto Ikuti Giat Penanaman Pohon Mangrove Secara Serentak

Polres Pekalongan – Dalam rangka HUT TNI ke-74 tahun ini, khususnya TNI Angkatan Laut melaksanakan penanaman pohon mangrove secara serentak di seluruh Indonesia, pada hari Senin 7 Oktober 2019 di mulai dari Jam 09.00 wib s/d 11.00 wib. Untuk wilayah Wonokerto lokasi di area persawahan Desa Tratebang, yang dilaksanakan dari TNI AL Lanal Tegal.

Adapun hadir dalam kegiatan tersebut, Danlanal Tegal, Camat Wonokerto, Danramil Wiradesa, Kapospol Wonokerto mewakili Kapolsek, Kepala Dinas Kelautan Kab. Pekalongan, kepala BPBD Kab.  Pekalongan, Kades Tratebang, Bhabinkamtibmas, Babinsa, siswa -siswi SMK Wirabahari Wiradesa dan sebagian warga masyarakat Desa Tratebang Kec. Wonokerto.

“Kegiatan gerakan penanaman pohon mangrove dimaksud, untuk membantu warga masyarakat sekitar khususnya Desa Tratebang Kecamatan Wonokerto, agar terhindar dari bencana rob yang semakin hari semakin mengganggu aktivitas warga, sehingga tidak nyaman dan tentram,” demikian ujar Danlanal Tegal Letkol Laut Agus Harianto. (kusnoto)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed