oleh

Dalam Rangka Harkamtibmas Kapolsek Sragi Sambangi Balai Desa Krasak Ageng

-Plsek Sragi-177 views

Polres Pekalongan – Kepala Kepolisian Sektor Sragi AKP Sumantri, S.H bersama anggota melaksanakan patroli menggunakan sarana kbm backbond menuju ke balai desa Krasak Ageng guna menyambangi aparatur pemerintahan desa dalam rangka harkamtibmas memasuki bulan suci ramadhan dan pasca digelarnya pemilu pileg dan pilpres tahun 2019, Rabu (08/05/2019) siang.

Dalam patroli sambang kali ini AKP Sumantri, S.H disambut langsung oleh jajaran aparatur pemerintahan desa yang dilanjutkan saling berdialogis tentang perkembangan situasi kamtibmas memasuki bulan suci ramadhan dan pasca digelarnya pemilu pileg dan pilpres tahun 2019 yang berjalan aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Sragi.

“Kami menghimbau kepada aparatur pemerintahan desa Krasak Ageng untuk ikut serta berperan aktif dalam menyampaikan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakatnya agar selalu meningkatkan kewaspadaan dalam menjaga keamanan lingkungan sekitar, dengan memasuki bulan suci ramadhan kerawanan kamtibmas secara otomatis akan terus meningkat sampai dengan hari raya idul fitri”, ucap AKP Sumantri.

“Kami juga berharap kepada seluruh aparatur pemerintahan desa Krasak Ageng bersama denganTni-Polri agar bisa menjadi pendingin suasana ditengah-tengah masyarakat pasca digelarnya pemilu pileg dan pilpres tahun 2019 di wilayah hukum Polsek Sragi yang berjalan aman dan kondusif, himbauan kepada warga masyarakat agar tetap disampaikan untuk menjaga persatuan dan kesatuan dalam kehidupan bermasyarakat”, imbuhnya. (riF_ttnt)

Editor : Humas Polres Pekalongan 

Komentar

News Feed