oleh

Dalam Rangka Hari Bhayangkara, Polsek Doro Beri bantuan Warga Masyarakat Terpencil yang Terdampak COVID-19

Polres Pekalongan – Polsek Doro memberi bantuan kepada warga masyarakat yang berada di daerah terpencil yang berada di wilayah Kecamatan Doro Kabupaten Pekalongan, Jumat (26/06/2020).

Dengan mengendarai kendaraan dinas backbond menyusuri jalur terjal yang belum di aspal dan hutan belantara, Polsek Doro dengan semangat menuju ke Dukuh Pakuluran Desa Sidoharjo Kec. Doro Kab. Pekalongan untuk menyalurkan bantuan berupa sembako. Bantuan tersebut diberikan secara langsung oleh Babhinkamtibmas Polsek Doro yang dipimpin Kapolsek Doro AKP Aries Tri Hartanto, S.H., M.H.

Dengan berinteraksi secara langsung dengan masyarakat, kata Kapolsek, Polri berharap dapat mengetahui langsung kondisi masyarakat di daerah terpencil akibat terdampak COVID-19 dimana kondisi masyarakat serba terbatas sehingga layak untuk menerima bantuan.

Bantuan tersebut di berikan dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-74 dan sebagai bentuk kepedulian Polri kepada warga masyarakat terpencil yang ada di wilayah Kec. Doro. Semoga bantuan tersebut bisa bermanfaat dan membantu warga masyarakat di sana. (tejo)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed