oleh

Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-74, Polsek Lebakbarang Bagikan Bansos Kepada Warga Yang Terdampak COVID-19

Lebakbarang – Dalam rang rangka menyambut Hari Bhayangkara yang ke-74 di tengah pandemi COVID-19 yang sedang melanda negeri, Polsek Lebakbarang ikut berperan aktif turun ke tengah – tengah masyarakat menyalurkan bantuan sosial berupa pembagian beras kepada beberapa warga yang membutuhkan, Rabu (17/06/2020).

Kegiatan bantuan sosial berupa pembagian beras tersebut selama bulan Juni ini rutin dilakukan secara terjadwal kepada beberapa warga yang membutuhkan yang daftar penerimanya diajukan oleh pemerintah tingkat desa di seluruh desa yang ada di wilayah Kec. Lebakbarang untuk meringankan beban masyarakat akibat pendemo COVID-19 atau virus corona.

Auptu Sutrisno yang mendapat giliran bertugas menyalurkan bantuan sosial berupa pembagian beras di desa Timbsngsari melaksanakan kegiatan tersebut dengan dibantu oleh beberapa perangkat desa setempat sehingga kegiatan tersebut berjalan dengan aman, tertib dan lancar serta terpancar senyum bahagia dari para penerima.

Ibu Raisah salah satu penerima bansos mewakili teman- temannya mengucapkan terima kasih dan mendoakan agar seluruh anggota Polri menjelang Hari Bhayangkara ke-74 diberi kesehatan dan keselamatan dalam setiap menjalankan tugas – tugas mulianya dan selalu bersemangat serta ke depan menjadi jaya dan dicintai masyarakatnya. (sutrisno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed