oleh

Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-74, Kapolsek dan Ketua Bhayangkari Ranting Kedungwuni Laksanakan Baksos Ke Warakawuri

Polres Pekalongan – Dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74 tahun 2020, Ketua Bhayangkari Polsek Kedungwuni melaksanakan kunjungan ke para Warakawuri yang beralamat di wilayah Kecamatan kedungwuni Kabupaten Pekalongan, Jumat (26/06/2020).

Dalam pelaksanaan kunjungannya tersebut Ketua Bhayangkari Ranting Kedungwuni Ibu Zaitun Arisun memberikan bingkisan paket berupa sembako kepada para warakawuri di wilayah Kecamatan kedungwuni yang berjumlah sebanyak 5 orang.

Ketua Bhayangkari Ranting Kedungwuni Ibu Zaitu Arisun mengatakan bahwa Warakawuri dan Bhayangkari Polsek kedungwuni sebelum masa Pandemi COVID-19 setiap bulannya biasa melaksanakan pertemuan rutin untuk mempererat rasa persaudaraan,namun karena keadaan sekarang dalam masa pandemi maka kegiatan pertemuan belum aktif kembali.

Kapolsek Kesungwuni AKP Arksun, S.I.Kom, M.Pd mendukung kegiatan pertemuan rutin bulanan yang dilaksanakan oleh Bhayangkari Ranting kedungwuni, agar Bhayangkari dan Warakawuri lebih saling mengenal, dan bisa saling memberikan informasi.

Walaupun kegiatan pertemuan belum rutin dilaksanakan, ibu ketua bhayangkari ranting kedungwuni berharap agar komunikasi dan silaturahmi masih tetap terjaga dan terjalin antara bhayangkari dan warakawuri di wilayah Kedungwuni. (humas_kdw)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed