oleh

Dalam Rangka Hari Bhayangkara, Kapolsek Kedungwuni Berbagi Dengan Warakawuri Dan Dian Kemala Diwilayah Kedungwuni

Polres Pekalongan – Dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74 tahun 2020,  Kapolsek Kedungwuni melaksanakan bakti sosial  ke para  Warakawuri dan Dian Kemala yang beralamat di wilayah Kecamatan kedungwuni Kabupaten Pekalongan, Selasa (30/06/2020).

Dan  memberikan bantuan beras  kepada para  warakawuri dan dian kemala di wilayah Kecamatan kedungwuni yang  berjumlah sebanyak 14 orang.

Kapolsek Kesungwuni mengatakan bahwa  Warakawuri di Polsek kedungwuni sebelum masa Pandemi Covid-19 setiap bulannya biasa melaksanakan pertemuan rutin untuk mempererat rasa persaudaraan,namun karena keadaan sekarang dalam masa pandemi maka kegiatan pertemuan belum aktif kembali.

Kapolsek Kedungwuni AKP Arksun S.I.Kom,M.Pd juga menyampaikan semoga bantuan berupa beras ini dapat bermanfaat bagi keluarga dan semoga lain waktu dapat terus membantu secara berkesinambungan.agar dapat membantu meringankan beban,apalagi dimasa pandemi covid 19 seperti sekarang ini.

Para Warakawuri dan Dian Kemala juga mengucapkan terima kasih dan mendoakan semoga Polri semakin jaya dan mendoakan kepada para anggota Polisi yang masih berdinas agar selalu diberikan keselamatan dan kesehatan. (humas_kdw)

Editor : Humas Polres Pekalongan.

Komentar

News Feed