oleh

Dalam Pengamanan Unit Dalmas Sat Sabhara Polres Pekalongan Pertandingan Sepakbola Liga 3 Berjalan Aman

Polres Pekalongan – Berlangsungnya pertandingan sepak bola Liga 3 Indonesia antara Persekap Kabupaten Pekalongan Vs Persitema Kabupaten Temanggung, menarik perhatian warga Pekalongan selaku tuan rumah.Minggu(1/4/18).

Pertandingan dua kubu tersebut di gelar di lapangan stadion Widya Manggala Krida Kedungwuni Kab. Pekalongan. Mengantisispasi keamanan saat sepakbola berlangsung, Kapolres Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan S.H, S.I.K, M.Si menyiagakan personil Polres Pekalongan gabungan satuan fungsi dan Polsek Jajaran.

Kasat Sabhara Polres Pekalongan AKP Prisandi Tiar S.T, S.Kom menjelaskan dalam pengamanan kali ini Sat Sabhara Polres Pekalongan menerjunkan 1 Pleton unit Dalmas di pimpin oleh kanit Dalmas Aiptu Agus Imam dibawah perwira pengendali pengamanan Ipda Suradi.

Dalam penekanannya, pimpinan apel berharap agar seluruh personil melaksanakan kegiatan pengamanan ini secara maksimal sesuai dengan tugas dan peranan masing-masing anggota di sektor yang telah ditentukan.

Aiptu Agus Imam selaku Kanit Dalmas telah membagi tugas personilnya di beberapa titik kerawanan yang berada didalam ataupun diluar stadion. “Jangan sampai ada benda atau barang berbahaya yang masuk ke dalam stadion seperti senjata tajam, Miras dan barang berbahaya lainnya yang sekiranya dapat mengganggu ketertiban pertandingan” pesan Aiptu Imam.

Sampai akhir pertandingan situasi berjalan aman dan lancar, meskipun tuan rumah Persekap Pekalongan belum berhasil meraih poin kemenangan. “hal ini menunjukan kedewasaan suporter Persekap Pekalongan” tutup Kanit Dalmas Aiptu Agus Imam.(wwn)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed