oleh

Dalam Apel Pagi Kapolsek Sragi Berikan Penekankan Tentang Kinerja Anggota

Polres Pekalongan – Kapolsek Sragi Polres Pekalongan Polda Jawa Tengah AKP Sumantri, S.H memimpin langsung pelaksanaan kegiatan apel pagi selanjutnya memberikan penekanan serta arahan kepada anggotanya yang berlangsung di halaman Mapolsek Sragi yang diikut oleh para Kanit, Kasi, KaSPK, Bhabinkamtibmas, beserta anggota, Selasa (08/10/2019) pagi.

Kegiatan apel pagi semacam ini merupakan hal yang wajib dan rutin dilaksanakan oleh setiap anggota Polri tak terkecuali anggota Polsek Sragi, sebagai sarana untuk menyampaikan penekanan serta arahan dari pimpinan dan bermanfaat untuk memelihara kedisiplinan dan tanggung jawab tugas bagi setiap anggota Kepolisian.

Dalam kesempatan pagi ini Kapolsek Sragi AKP Sumantri memberikan penekanan serta arahan kepada seluruh anggotanya untuk saling bekerjasama jaga kekompakan dalam rangka melaksanakan tugas-tugas harian baik di lingkungan kantor maupun ketika bertugas di lapangan. Sehingga dalam pelaksanaan tugas melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat dapat berjalan dengan lebih baik.

AKP Sumantri kemudian menambahkan, bahwa sebagai anggota Kepolisian yang mempunyai tanggung jawab menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat, hendaknya kita harus selalu peka terhadap dinamika perkembangan situasi kamtibmas yang tengah terjadi di lingkungan masyarakat maupun dalam pemberitaan di berbagai media elektronik maupun online.

“Kami berharap dengan maraknya pemberitaan di berbagai media tentang bahaya serta dampak kebakaran hutan dan lahan baik yang disengaja maupun tidak disengaja, maka saya berharap kepada seluruh anggota agar meningkatkan koordinasi dengan semua lapisan warga masyarakat yang ada untuk mencegah terjadinya kejadian tersebut di wilayah hukum Polsek Sragi,” tegas AKP Sumantri.

“Kemudian kepada anggota Bhabinkamtibmas berkaitan menjelang digelarnya Pilkades serentak, agar meningkatkan intensitas kegiatan patroli sambang desa guna melakukan penggalangan terhadap semua para calon Kades maupun para tokoh masyarakat yang berpengaruh di masing-masing desa, monitoring setiap perkembangan situasi kamtibmas yang tengah terjadi di lingkungan desa, lakukan pemetaan dengan harapan selain sebagai bahan saran masukan kepada pimpinan apabila terjadi suatu permasalahan bisa cepat terselesaikan tidak meluas. Semoga gelaran Pilkades serentak di wilayah hukum Polsek Sragi bisa berjalan aman, lancar, dan kondusif”, pungkas AKP Sumantri. (riF_ttnt)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed