Beranda SATWIL Polsek Karangdadap Curah Hujan Tinggi, Bhabinkamtibmas Polsek Karangdadap Himbau Petugas bendungan asem Siketek

Curah Hujan Tinggi, Bhabinkamtibmas Polsek Karangdadap Himbau Petugas bendungan asem Siketek

63
BERBAGI

POLRES PEKALONGAN – Bhabinkamtibmas Desa Kalilembu Polsek Karangdadap  Bripka Yulianto, pada Kamis siang (23/11/17), menyambangi penjaga Bendungan asem Siketek yang berada di desa Kalilembu Kecamatan Karangdadap.

Dalam kunjungannya, Bhabinkamtibmas melihat air yang tertampung di bendungan sudah tidak seperti biasanya, selanjutnya untuk memastikan apakah berjalan dengan lancar ataukah terdapat kendala yang mengalir ke pintu-pintu irigasi.

Sambil mengobrol ringan, Bhabinkamtibmas menghimbau kepada Petugas penjaga bendungan, agar rutin Memeriksa debit air yang berada di bendungan dan melaporkan apabila terjadi perubahan aliran yang sudah ditentukan dan adanya kebanjiran.

Bripka Yulianto juga mengingatkan bahwa sebagai petugas yang dipercayai Pemerintah, harus menciptakan keadilan dengan mengalirkan air secara merata untuk masyarakat petani.

Bilamana ada masyarakat yang berbuat pelanggaran terhadap pemberian air yang sudah ditentukan,Bhabinkamtibmas meminta kepada petugas jaga Bendungan tidak segan-segan melaporkan hal tersebut kepada dirinya, terang Bripka Yulianto, ( Agus Alamin).

BERBAGI