oleh

Cuaca Hujan Tidak Dipedulikan Anggota Patroli Polsek Karangdadap Dalam Melaksanakan Tugas

Polres Pekalongan – Patroli malam hari dilakukan guna antisipasi serta mengurangi angka kriminalitas di wilayah Polsek Karangdadap dilakukan walaupun cuaca hujan sekalipun, dipimpin Aiptu Diyono patroli kali ini sasar seputaran depan Pertokoan yang berada di desa Jrebengkembang Kecamatan Karangdadap Kabupaten Pekalongan, Jum’at  (16/2/2018) Pukul 21.00 Wib.

Dilaksanakanya patroli blue light  dan mengunjungi tempat pertokoan. Patroli dilaksanakan untuk memantau situasi dan kondisi di sekitar pertokoan desa Jrebengkembang guna mengantisipasi dan mencegah aksi Curas, Curat yang kerap disebut 3C.

“Kegiatan patroli ini kami laksanakan sesuai dengan tupoksi Polri yaitu melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat. Petugas patroli menyampaikan himbauan kamtibmas kepada petugas jaga Satpam SMK Negeri 1 karangdadap  agar selalu waspada dan tidak lengah ketika bertugas, “ ujar Aiptu Diyono.

Dengan kehadiran Polri di masyarakat, diharapkan memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. yang paling utama adalah tindak kejahatan di wilayah Polsek Karangdadap bisa berkurang sehingga terdapat situasi yang aman dan terkendali. (Agus Al).

 Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed