oleh

Coffee Morning Kapolsek Wiradesa Bersama Anggotanya

Polres Pekalongan – Menyingkapi cuaca yang kurang bersahabat akhir – akhir ini Polsek Wiradesa selalu konsolidasi guna membahas peran serta Polri khususnya Polsek Wiradesa dalam rangka membantu para korban bencana banjir di wilayahnya dan mencegah tindak kriminal di pemukiman daerah banjir.

Pagi tadi, Selasa (29/01/2019) Kapolsek Wiradesa AKP Yorisa Prabowo, S.Pd mengadakan coffee morning bersama anggota di Mapolsek Wiradesa, sebagai ganti dari apel pagi karena cuaca gerimis.

Dalam kesempatan coffee morning tersebut Kapolsek Wiradesa memberikan arahan kepada anggota Mapolsek Wiradesa tentang berbagai permasalahan, baik penugasan anggota di lokasi daerah banjir yang ada di wilayah Polsek Wiradesa maupun patroli secara beranting dalam rangka mencegah adanya tindak kriminalitas khususnya di lokasi daerah bencana banjir.

Himbauan, arahan dan penekanan oleh Kapolsek Wiradesa terhadap anggota Mapolsek Wiradesa dikemukakan demi memberikan pelayanan kepada masyarakat khususnya wilayah Polsek Wiradesa semaksimal mungkin agar situasi dan kondisi kamtibmas di wilayahnya selalu dalam situasi kondusif.

Kegiatan coffee morning seperti ini akan terus dilaksanakan, sebagai tanya jawab antara pimpinan dan anak buah begitu pula sebaliknya, untuk mengetahui barangkali ada kendala selama bertugas, sehingga apabila ada kendala yang ditemukan dapat dimusyawarahkan.

Terhadap internal Polsek Wiradesa, Kaposek Wiradesa juga menekankan agar anggota peka dan deteksi dini antisipasi jelang Pemilu serta perihal tindak kriminal lain.

Sebagai Polsek pantura yang padat akan tugas Kepolisian, dimana obyek vital yang ada di wilayahnya juga perlu adanya pengamanan, maka pembagian tugas secara diatur sehingga masalah pengamanan dapat berjalan sebagaimana mestinya.

Himbauan agar anggota selalu menjaga kesehatan guna menunjang pelaksanaan kedinasan juga disampaikan oleh Kapolsek Wiradesa, sehingga dalam melaksanakan dinas dapat maksimal.

Suasana coffe morning cukup sederhana dengan hidangan minuman kopi panas dan jajanan tradisional menambah hangatnya suasana dalam cuaca dingin, berjalan dengan aman dan tertib. (krisdian)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed