oleh

Coffee Morning Cara Polsek Kajen dan Koramil Kajen Jalin Sinergitas Guna Mengawal Pilkada Serentak Tahun 2020

Polres Pekalongan – TNI dan Polri khususnya Polsek Kajen dan Koramil Kajen berkomitmen untuk mengawal Pilkada yang akan digelar tanggal 9 Desember 2020 mendatang, Kamis (26/11/2020).

Kapolsek Kajen Iptu Isnovim CH, S.H., M.H bersama Danramil Kajen Kapt. Inf Nurhan telah berkomitmen akan bersinergi dalam menjaga Kamtibmas dalam semua tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pekalongan tahun 2020.

Untuk menjalin keakraban, kekompakan dan sinergitas antara Polsek Kajen dan Koramil sering melaksanakan kegiatan bersama – sama salah satunya yaitu dengan acara Coffe morning ngobrol santai yang bertempat sacara bergantian di Mako Polsek Kajen dan Koramil Kajen.

Dalam kegiatan Coffee morning para anggota Polsek Kajen dan Koramil Kajen bersenda gurau penuh keakraban, selain obrolan santai dibahas juga terkait situasi kamtibmas terkini diwilayah hukum Polsek Kajen, saling bertukar informasi dan bertukar fikiran antara anggota Polsek Kajen dengan Koramil Kajen.

Kapolsek mengatakan kegiatan seperti ini akan terus kita laksanakan untuk mempererat talisilaturahmi, kekeluargaan dan kekompakan sehingga terjalin Sinergitas yang baik guna menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Kec. Kajen agar tetap kondusif.

Ditambahkan juga oleh Kapolsek Kajen selain giat Coffee Morning banyak lagi kegiatan yang di lakukan secara bersama – sama oleh Polsek Kajen dan Koramil Kajen, khususnya Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa Polsek Kajen dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, hal itu merupakan wujud sinergitas TNI Polri dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif di wilayah Kec. Kajen. (Hms Linggo)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed